Belajar dan Bereksplorasi di Taman Satwa Taru Jurug

Makanan yang dijual di Taman Satwa Taru Jurug ini juga relatif murah. Jadi untuk Kamu yang lupa membawa bekal makanan dan minuman ke sini dapat membeli jajan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Di dalam Taman Satwa Taru Jurug ini juga disediakan wahana bermain untuk anak-anak seperti bom bom car, trampolin, komedi putar serta air mancur dan water screen berisi video yang menceritakan dongeng dan cerita rakyat.

Koleksi flora juga semakin bertambah banyak, seperti burung beo, kakak tua, merak serta unggas lainnya. Ada karnivora seperti buaya, komodo, harimau. Bahkan herbivora gajah, kijang, kera dan lain-lain.

Kamu juga bisa menikmati sensasi naik hewan di Minggu dan hari libur lainnya, seperti gajah atau unta di area kebun binantang.

BACA JUGA :  Yuk Berkeliling Kota Solo dan Nikmati Pesona Cemoro Kandang!

Untuk Kamu yang ingin menikmati fasilitas Taman Satwa Taru Jurug secara menyeluruh, pihak manajemen menyediakan biaya paket edukasi minimal 25 anak dengan paket lengkap. Seperti tiket masuk, kereta dan souvenir.

Biaya Masuk Taman Satwa Taru Jurug

Untuk masuk ke wanaha ini tidaklah gratis, pengunjung dikenakan beberapa biaya, di antaranya:

1. Harga Tiket Masuk

Tak perlu merogoh biaya yang mahal untuk masuk ke Taman Jurug ini. Cukup dengan biaya Rp.20.000,- untuk orang dewasa dan bebas biaya untuk anak di bawah 80cm. Sehingga, Kamu bisa mengajak teman-teman serta keluargamu untuk menikmati keindahan alam nan indah asri di tempat wisata ini.

BACA JUGA :  Waduk Gajah Mungkur, Sejarah Singkat dan Berbagai Keindahannya

2. Paket edukasi anak

Disediakan untuk pengunjung siswa yang ingin belajar bersama teman-temannya. Dengan minimal peserta 25, sudah bisa menggunakan paket edukasi ini dengan diskon rombongan 10% pelajar dan 20% pengunjung PAUD.