Spesifikasi Laptop Untuk PUBG Agar Main Lebih Optimal

Siapa yang tidak tau PUBG, game terkenal dan banyak diminati masyarakat Indonesia. Bagi pemain yang menggunakan laptop, ada spesifikasi laptop untuk PUBG yang perlu diketahui, karena game PUBG tidak sembarang dapat dimainkan dengan spesifikasi rendah.

PUBG dikenal memiliki grafik yang cantik dan luas dengan menampilkan area open map yang besar serta jumlah pemain yang banyak. Untuk memainkan game PUBG ini butuh dukungan desktop dan fitur yang mumpuni.

Spesifikasi Laptop Untuk Game PUBG

PUBG termasuk sebagai game memiliki kapasitas dan skala yang besar. Untuk itu perangkat yang dipakai harus yang seimbang dan mendukung permainan. Berikut spesifikasi-spesifikasinya:

BACA JUGA :  Laptop Gaming Terbaik Merk ASUS ROG, Para Gamers Wajib Punya!

1. Kartu Grafis

Dikarenakan PUBG memiliki grafik yang luas yang bisa menampung banyak pemain, maka spesifikasi laptop untuk PUBG harus memiliki kartu grafis yg optimal. Hal ini membantu tampilan grafik lebih cantik dan lancar saat dimainkan.

Adapun kartu grafis atau VGA yang direkomendasikan adalah NVIDIA tipe GTX 1060 6GB FPS 60 dengan resolusi sebesar 1080p. Selain itu adal NVIDIA tipe GTX 1070 dengan resolusi 1080p.

2. Processor CPU

Processor CPU pada masing-masing laptop bisa berbeda dan biasanya disesuaikan dengan tipe Intel yang digunakan. Mempunyai processor yang memadai akan mendukung saat bermain game PUBG dan menghindari terjadinya lag.

BACA JUGA :  Urutan Processor Laptop Terbaik yang Bisa Dibuktikan Kualitasnya