SEWA BUS SOLO | Rental Bus Pariwisata Murah Surakarta

Sewa bus Solo akan jadi kebutuhan penting jika Kamu berencana berlibur menjelajahi  sudut kota dan beberapa wisatanya secara ramai-ramai atau berkelomok. Karena kenyamanan dalam perjalanan merupakan kunci utama untuk menambah kadar bahagia serta kesan baik dalam liburanmu.

jasa rental bus solo

Fasilitas Rental Bus Solo

Jasa sewa dengan kualitas pelayanan yang unggul akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggannya. Maka dari itu, pemilihan rental bus Solo dengan pertimbangan fasilitas tertentu akan memudahkan travellingmu. Sehingga suasana menyenangkan ketika berlibur bisa didapatkan.

  1. Snack dan Air Minum Gratis

Perjalanan jauh terkadang membawa arus jenuh bagi beberapa orang, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika dalam kendaraan. Pihak sewa bus menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara menyediakan beberapa snack dan air minum.

Selain untuk mengganjal lapar, air mineral dan makanan ringan tersebut bisa dijadikan sebagai teman perjalanan agar tidak bosan ketika menempuh perjalanan wisata ke Kota Solo selama berjam-jam.

Selain itu, dengan disediakannnya air mineral serta camilan gratis oleh pihak jasa persewaan bus tersebut, akan membantu Kamu untuk tidak repot-repot membawa atau membeli snack di minimarket. Sehingga waktu perjalanan lebih efektif dan efisien.

  1. Tempat Duduk Nyaman

Karena akan menempuh perjalan yang memakan waktu cukup lama, maka pihak sewa bus Solo memberikan tempat duduk yang nyaman untuk para pelanggannya. Karena kursi yang kurang nyaman justru akan membuat mereka menjadi mudah letih dan pegal-pegal.

Tempat duduk yang disediakan oleh pihak rental bus ini pun sangat simple dan sederhana, namun dijamin aman serta nyaman jika dipergunakan untuk perjalanan jauh. Busanya empuk juga terdapat bantal kecil di bagian lehernya.

  1. Terdapat TV dan Audio

Agar perjalanan Kamu menyenangkan dan tidak monoton, maka pihak jasa rental ini memberikan fasilitas menarik berupa penyediaan televisi serta audio pada setiap armada. Musik atau film yang ingin diputar pun bisa diminta custom sesuai dengan kesepakatan para penumpang.

Audio juga berfungsi sebagai hiburan ketika memakan waktu lama dalam perjalanan jauh, pelanggan bebas memilih musik apa yang akan mereka dengarkan. Selain itu, ia juga bisa menjadi alat penangkat agar sopir tidak mengantuk ketika perjalanan malam hari.

TV terletak di bagian depan bus, agar seluruh penumpang bisa merasakan atau menyaksikan acara mereka. Sedangkan audio berada di samping atau bahkan terkadang ada di atas masing-masing kepala pelanggan.

Berbagai Macam Paket Sewa Bus Solo

Di sini, terdapar berbagai macam paket atau tipe yang disediakan oleh pihak sewa bus Solo agar para pelanggan atau penumpang nantinya bisa memilih yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka, sehingga lebih efektis dari segi biaya. Berikut daftar paketnya:

  1. Paket 2 Harian

Paket dua harian ini biasanya banyak disewa untuk kebutuhan rekreasi anak-anak di berbagai sekolah, baik jenjang SD maupun SMP atau SMA yang mengadakan study tour di dalam area ataupun ke luar daerah Kota Solo.

Paket dua harian ini sudah mendapatkan fasilitas snack gratis, bahkan bisa memberikan biaya tambahan sedikit untuk paket makan 3 kali sehari yang akan diterima mereka. Sehingga, acara istirahat makan menjadi lebih mudah dan terstruktur dengan baik.

Paket dua harian ini dipatok harga mulai dari 2 sampai dengan 5 juta, tergantung dengan kapasitas penumpang, hari yang dipilih (musim liburan menjadi lebih mahal), destinasi yang akan dikunjungi dan juga kualitas bus pilihan mereka.

  1. Paket 4 Harian

Liburan paket 4 harian ini cocok diguakan untuk para orang dewasa yang tergabung dalam satu naungan instansi pekerjaan tertentu, ataupun dalam organisasi atau komunitas pribadi. Waktu yang lebih lama tentu saja akan membawa kepuasan lebih untuk menjelajahi setiap sudut Kota Solo.

Selain mendapatkan fasilitas snack gratis, makan sudah di-handle oleh pihak mereka untuk mengurangi keribetan ketika dalam perjalanan. Selain itu, pilihan makanan rekomendasi mereka dikenal selalu memiliki cita rasa cukup lezat dan harga lebih murah dibanding lainnya.

Paket 4 harian ini dibandrol dengan tarif sekitar Rp.4.000.000,- sampai dengan Rp.7.000.000,- rupiah. Tergantung menginginkan fasilitas perjalanan seperti apa yang ingin mereka terima nantinya. Paket ini dirasa lebih murah dan hemat untuk kelompok besar.

  1. Paket Mingguan

Untuk Kamu yang belum merasa puas menjelajahi keindahan setiap sudut Kota Solo dalam 4 hari saja, bisa mencoba menyewa paket rental mingguan dirasa cukup efektif. Karena murah jika diukur dari fasilititas dan lama waktu liburan yang lebih banyak

Dalam paket mingguan ini, seluruh fasilitas rental boleh custom sesuai dengan keinginan pelanggan. Sehingga, lebih memanjakan mereka karena bisa mencoba berbagai macam pengalaman baru dalam berekreasi.

Untuk paket mingguan ini, pihak rental Solo menawarkan harga sewa mulai dari Rp.10.000.000,- sampai dengan Rp.17.000.000,- sesuai dengan perbedaan fasilitas bus, jam kerja sopir, tempat yang ingin dikunungi dan juga pilihan makan serta restaurannya.

Di atas adalah berbagai penjelasan ringan mengenai sewa bus Solo diserta dengan paparan berbagai fasilitas yang akan Kamu dapatkan nantinya. Sehingga, bisa mendapat macam-macam pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

error: Content is protected !!