Berbagai Pilihan Kolam Renang di Solo

Padatnya aktivitas sehari-hari menjadi salah satu faktor pemicu stress. Untuk mengatasi hal itu, banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Di antaranya seperti berlibur ke berbagai destinasi wisata seperti kolam renang di Solo yang menyuguhkan pemandangan indah. Jika Kamu belum pernah mengunjunginya, segera rencanakan akhir pekanmu ke tempat ciamik tersebut.

Daftar Kolam Renang di Solo

Bingung mencari destinasi wisata menarik untuk berlibur? Berikut ini terdapat beberapa daftar kolam renang yang bisa Kamu kunjungi bersama keluarga. Di antaranya yaitu:

1. The Alana Hotel Solo

Kolam renang yang berada di dalam hotel Alana ini, beralamatkan di Jalan Adi Sucipto, Blukukan, Colomadu, Karanganyar. Fasilitasnya cukup mewah, dengan beberapa varian seperti kedalaman 1,8 untuk dewasa, berbentuk bulat (jacuzzi) bagi anak-anak serta tempat berendam air hangat.

BACA JUGA :  Pasar Klewer Solo: Salah Satu Pusat Perbelanjaan Terbesar di Kota Solo

Bagi Kamu yang ingin mencoba berenang di sini cukup membayar tiket sebesar Rp.75.000,- bagi dewasa, Rp.50.000,- untuk Anak. Dan sudah mendapatkan handuk, welcome drink serta bebas memakai alat fitness selama jam operasional mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

2. Aspara Pool

Hotel Adhiwangsa yang berada di Jl. Adi Sucipto No.146 Jajar, Laweyan juga memiliki kolam renang terbesar nomor 2 di Kota Solo. Tempat ini tergolong super mewah dengan bentuk letter โ€œLโ€ disertai pemandangan bangunan berkonsep Eropa dan merupakan destinasi wisata yang wajib Kamu kunjungi.