11 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo yang Paling Ciamik

Lihat juga: Destinasi wisata Solo lengkap

10. Marakez Cafe

Marakez cafe datang membawa nuansa baru di Kota Solo. Dengan mengusung tema Timur Tengah, memberikan keunikan dibanding tempat makan lain.

Tempat kekinian ini menghidangkan beragam aneka menu yang pasti dapat menggugah selera makan Kamu, seperti Nasi Bukhari, Shish Touk dan masih banyak lagi lainnya.

Marakez Cafe berada di Jalan Untung Suropati no.76, Solo. Tidak hanya makanan Timur Tengah, juga disediakan hidangan Indonesia yang cocok untuk Lidah Kamu. Dibandrol dengan harga mulai Rp.20.000,- saja sudah dapat menikmati beberapa sajian uniknya.

11. Cha-cha Milk Tea

Cukup banyak tempat nongkrong keren yang ada di Kota Solo. Salah satunya Cha-cha Milk Tea. Jangan lupa untuk mencatat alamatnya yakni terletak di Jalan Dr. Radjiman no. 368. Cafe ini tidak kalah menarik dengan yang lain, karena menyediakan aneka sajian yang bakal membuat Kamu ketagihan.

BACA JUGA :  Resep Nasi Liwet Solo: Enak dan Mudah Dibuat

Dengan suasana yang nyaman, cafe ini sangat cocok untuk makan bersama pasangan, kerabat dan keluarga. Masalah harga jangan ragu karena memang semua yang ada disini tidak akan menguras dompetmu.

Jika memiliki waktu luang atau sekedar berlibur, jangan lupa untuk menyempatkan datang dan menikmati tempat wisata juga segala keunikan yang ditawarkan. Itulah beberapa informasi tentang tempat nongkrong di Solo yang keren abis. Jadi, kapan nih main ke sana.