11 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo yang Paling Ciamik

The Halal Bro adalah tempat selanjutnya sayang untuk dilewatkan ya. Beralamatkan di Baturono, Pasar Kliwon Solo cafe ini menawarkan berbagai aneka menu makanan yang pasti patut dicoba. Dengan memadukan dua masakan Jawa dan menu Ala Barat tentu membuat Kamu penasaran dan ingin merasakannya.

Apabila mau berkunjung jangan lupa catat alamatnya di Jalan Kyai Mojo no. 106. Dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni sekitar Rp.20.000.,-an saja, Kamu sudah dapat menikmati sajian di cafe ini.

6. Warung Orange

Buat Kamu yang hobi foto dan update banget, mungkin tempat nongkrong ini sangat rekomended. Mengusung tema interior yang unik, menjadikan cafe tersebut pas untuk latar gambar bagi kalian yang aktif di media sosial.

BACA JUGA :  9 Rekomendasi Cafe Hits di Solo yang Asik Buat Bersantai

Walaupun lokasinya tidak terlalu luas, namun suasana disuguhkan mampu membuat para pelanggan betah berlama-lama untuk menghabiskan waktunya.

Menu di Warung Orange juga terbilang unik menawarkan beragam masakan Italia, Amerika hingga Meksiko yang tentu dapat membuat lidah bergoyang. Harganya juga relatif murah dengan Rp.15.000,- sampai Rp.40.000,- sudah bisa membuat Kamu bahagia merasakan aneka sajiannya.

7. Cafe Tiga Tjeret

Sudah menjadi rahasia umum jika cafe Tiga Tjeret merupakan tempat nongkrong paling dicari masyarakat Kota Solo. Konsep dekorasinya juga terbilang unik, yakni dengan mendaur ulang barang tak terpakai menjadi sebuah benda yang menarik.