11 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Solo yang Paling Ciamik

Suasana nyaman dan tenang membuat pelanggan betah berlama-lama, baik untuk sekedar nongkrong ataupun singgah sejenak.

Kedai ini berada di dua tempat yakni, di Jalan Hasanudin no 57 dan 101. Untuk harga terbilang relatif murah, sehingga dijamin tidak akan menguras kantong saat merasakan berbagai sajian kuliner yang tentunya enak dan mengenyangkan.

3. Mom Milk

Untuk para pengggemar susu, jangan pernah lewatkan untuk datang ke Mom Milk. Karena cafe ini menawarkan berbagai olahan susu dengan beragam varian rasa seperti taro, chocolate, strawberry, green tea dan masih banyak lagi.

Suasana yang unik juga ditampilkan di dalam dekorasi cafe, dengan harga yang cukup murah sekitar Rp.20.000,-an Kamu bisa menikmati salah satu sajian nikmatnya. Jika ingin ke Mom Milk, jangan lupa catat alamatnya yakni di Jalan Adi Sucipto, Banjarsari, Manahan, Solo.

BACA JUGA :  Keraton Solo, Mendalami Budaya Jawa Beserta Keunikanya

4. Xocolati

Xocolati merupakan salah satu dari begitu banyak cafe yang unik cocok buat nongkrong di Kota Solo. Tempat tersebut menawarkan berbagai jenis dessert dan minuman aneka rasa serta varian seperti, the jus dan chocholate yang tepat untuk Kamu menghabiskan waktu bersama pasangan.

Walaupun cafe ini belum lama berdiri, namun sudah mampu menarik perhatian para muda mudi untuk datang. Terlebih harga yang ditawarkan cukup murah, yakni mulai Rp.10.000.,- hingga Rp.30.000.,- Kamu sudah dapat menikmati aneka hidangan yang ada.

5. The Halal Bro