Home » Google » Penyebab Kenapa Google Chrome Tidak Bisa Dibuka di Laptop dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kenapa Google Chrome Tidak Bisa Dibuka di Laptop dan Cara Mengatasinya

by Cah Solo
0 comment
Penyebab Kenapa Google Chrome Tidak Bisa Dibuka di Laptop

SOLO MEDIA Tentu akan merasa terganggu dengan macetnya chrome pada laptop yang digunakan. Banyak dari pengguna belum mengetahui kenapa google chrome tidak bisa dibuka di laptop yang digunakan. Faktor yang menjadi penyebabnya juga bisa beragam dan bisa saja dipengaruhi oleh kecepatan internet yang ada.

Artikel dibawah akan membahas beberapa penyebab yang membuat aplikasi chrome tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya maupun tidak bisa dibuka. Selain itu google chrome ini bisa jadi hang dan juga error saat digunakan. Simak penjelasannya berikut ini:

Penyebab Yang Memicu Tidak Bisa Dibuka

Biasanya google chrome ini tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya disebabkan server yang sibuk dan lain sebagainya. Kesalahan dan juga masalah teknis perangkat juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi. Simak penjelasannya berikut.

BACA JUGA :  3 Cara Merubah Background Google Meet, Mudah dan Sederhana!

1. Versi Google Chrome Tidak Support Dengan Perangkat Komputer

Hal ini bisa menjadi jawaban kenapa google chrome tidak bisa dibuka di laptop. Sebuah PC yang dilengkapi dengan windows didalamnya tentu punya spesifikasi kesesuaian dengan beberapa aplikasi yang bisa dijalankan di dalamnya. tentunya hal tersebut bisa saja sebuah aplikasi tidak bisa dioperasikan karena tidak sesuai dengan spek.