5 Pemancingan di Klaten Sangat Pas untuk Liburan di Weekend

Pemancingan di Klaten tentu saja kini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan akhir pekan ini. Mungkin jika ke tempat wahana air agak membosankan, tentu dengan adanya pemancingan ini bisa menjadi referensi.

Bahkan saat sudah memancing dan mendapatkan tangkapannya bisa langsung melahap hasil tangkapannya. Namun, apakah sudah tahu ada pemancingan apa saja di Klaten dan silahkan simak selengkapnya yang ada di bawah ini:

1. Pemancingan Tirto Mili

Pemancingan di Klaten

Untuk yang ingin menghabiskan masa akhir pekan bersama keluarga tentu bisa memancing di Pemancingan Tirto Mili. Pemancingan ini terletak di Dusun I, Pasung, Kec. Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57461.

BACA JUGA :  Umbul Cokro Tulung Klaten yang Mempesona dan Masih Alami

Jam buka pemancingan ini mulai dari pukul 10.00 – 21.00 sehingga pemancing bisa memancing sepuasnya di ini. Untuk HTM-nya juga terjangkau karena hanya 10K per orang bisa memancing sepuasnya.

Di tempat ini pun tersedia rumah makan dengan aneka menu termasuk di dalamnya ada banyak menu ikan. Harga menu makannya pun sangat terjangkau yang jelas tidak akan menguras dompet.

2. Kolam Pemancingan Gemblengan

Pemancingan di Klaten

Bagi yang ingin memancing sebagai tujuan akhir pekan tentu bisa ke Kolam Pemancingan Gemblengan. Lokasi pemancingan ini ada di Jogodipan, Dusun II, Gemblegan, Kec. Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57451.