Cara Membuat Serabi Solo Rasa Bintang Lima, Kamu Harus Coba!

Daun pisang banyak digunakan sebagai alas dan bungkus makanan sejak dahulu. Ia memiliki efek sedap tersendiri yang dapat merasuk ke dalam rasa makanan. Kamu juga dapat menyajikan Serabi Solo bersama saus, selai maupun kuah. Usahakan untuk menyajikannya dalam keadaan hangat

Baca juga : cara membuat Sosis spesial dari Solo

Saat Paling Tepat untuk Menyuguhkan Serabi Solo

Ada beberapa saat yang paling tepat untuk mengonsumsi Serabi Solo. Dijamin akan membuat suasana jadi makin hangat dan tubuh bisa mendapatkan energi pas. Simak uraian berikut ini:

Mengisi rutinitas sarapan. Serabi terbuat dari bahan-bahan yang cukup mengandung karbohidrat, seperti tepung beras dan santan. Makanan sekaligus camilan ini cocok untuk mengisi sarapan Kamu bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA :  Resep Kuah Bakso Solo Tanpa Ribet

Menemani moment hujan. Dingin-dingin tentunya paling enak makan yang hangat-hangat. Termasuk juga serabi manis nan gurih ini pantas untuk jadi pilihan. Dijamin, suara guyuran hujan akan terasa lebih  syahdu ditemani kue khas Kota Solo ini.

Bersantai dan reuni makin nikmat dengan serabi Solo. Jangan sampai lupa untuk menyertakan serabi Solo dalam acara-acara keluarga maupun bersantai dengan teman-teman. Obrolan dan candaan akan lebih terasa menyenangkan dengan camilan yang satu ini.