Makanan dan Camilan yang Recommended Sebagai Oleh-oleh Khas Solo

Uniknya lagi, Serabi Solo sekarang memiliki banyak varian rasa dan terdapat toping di atasnya. Mulai dari pisang, meises, kacang, keju, juga susu. Nggak cuman itu, rasa-rasa dari serabi juga bervariasi, seperti pandan, cokelat, strowberry dan masih banyak lagi lainnya.

Intip

Nampak seperti kerupuk yang digoreng kering dan cukup lebar, ternyata bahan dasarnya dari kerak nasi. Untuk mendapatkannya, cukup siapkan uang senilai 10 ribu rupiah saja. Selain buat oleh-oleh, makanan ini juga tepat dijadikan camilan saat berkeliling kota.

Saat mengkonsumsinya, Kamu akan mendapat sensasi pedes, gurih, manis jadi satu sampai di lidah. Untuk tekstur jajanan ini, hampir mirip seperti kerupuk puli yang banyak beredar di pasaran. Untuk lauk makan juga cocok lho..!!

BACA JUGA :  8 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Solo yang Wajib Kamu Kunjungi

Baca juga :

Gimana Gengs? Kira-kira kalau pergi ke sini Kamu bakalan bawa pulang oleh-oleh khas Solo yang mana nih? Jangan bingung, borong aja semuanya, hehe. Karena semua dijamin enak dan membuat ketagihan, namun jangan lupa menyesuaikan dengan kantong ya. Jangan sampai kehabisan uang diperjalanan, dan sampai ketemu lagi di Solo.

«1 ... 34 5