Home » 💡 Tekno Tips » 3 Cara Merubah Email di OSS Terbukti Berhasil! Langsung Praktekkan!

3 Cara Merubah Email di OSS Terbukti Berhasil! Langsung Praktekkan!

by Cah Solo
0 comment
Cara Merubah Email Di OSS

Pemilik usaha yang ingin merubah alamat email miliknya dapat mengirimkan surat ini pada badan email resmi yang tertera milik OSS. Setelah dikirimkan maka pemilik usaha dapat menunggu balasan dari lembaga apakah permohonan tersebut disetujui sesuai alasan yang diberikan atau tidak.

2. Menghubungi Call Center Resmi OSS

Portal resmi milik OSS memiliki beberapa call center yang tertera dan dapat dihubungi dalam waktu kerja oleh para pemilik usaha. Dengan menghubungi dan mengatakan keluhan terkait keinginan untuk cara merubah email OSS, maka tim lembaga akan memberikan solusi yang terbaik.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kenapa HP Lemot Padahal Memori Masih Banyak

Biasanya telepon pemilik usaha tadi akan disambungkan langsung oleh operator dengan tim bagian IT dan dipandu langsung oleh pengelola disana. Beberapa pertanyaan akan diajukan termasuk alasan mengapa ingin diubah dan dapat dijawab dengan benar agar dapat melakukan perubahan dengan benar.

3. Mengirimkan Surat Kuasa Melalui Email

Pengiriman dari lembaran surat kuasa ini memiliki syarat khusus jika ingin diterima oleh pihak lembaga terkait perubahan email yang diajukan. Surat kuasa diberikan jika pemilik usaha asli tidak mampu memberikan secara langsung karena terdapat sebuah kendala seperti sakit dan lainnya.