5 Cara Menghilangkan Stretch Mark Saat Hamil Dengan Cara Alami

Tidak sedikit wanita hamil yang mengalami masalah stretch mark. Ini merupakan salah satu permasalahan seluruh perempuan yang sedang berbadan dua serta kerap menimbulkan bunda merasa ketakutan.

Stretch mark ditakuti tidak dapat hilang dan akan tetap bertahan sehingga mengganggu penampilan kala telah melahirkan. Lalu bagaimana cara menghilangkan stretch mark saat hamil?

Stretch mark merupakan garis-garis halus yang hendak tumbuh di wilayah yang banyak mempunyai lemak, seperti perut, paha, dada, serta bagian dasar perut.

Penyebabnya sangat banyak, yaitu pergantian hormon saat hamil, lemak yang hilang dari bagian tubuh sehabis melahirkan serta kendala kulit kurang elastis. Simak beberapa cara atasi stretch mark saat hamil di bawah ini:

BACA JUGA :  5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami dan Simpel

1. Minyak Zaitun

Memakai minyak tertentu pada zona yang terserang stretch mark dikala berbadan dua dapat menghilangkan ataupun kurangi stretch mark yang sangat parah.

Salah satunya dengan memakai minyak zaitun yang memiliki vitamin E serta zat antioksidan. Para ibu hamil dapat mengoleskan minyak zaitun pada bagian kulit secara lembut serta pelan.

Jangan menekan terlalu kuat pada zona perut dikala berbadan dua supaya tidak menimbulkan masalah. Metode penggunaan minyak zaitun ialah dengan mengkombinasikannya dengan air seperlunya.