Cara Memperjelas Foto yang Blur di Google Secara Instan

SOLO MEDIA Siapapun bisa mengunduh beragam gambar dari situs Google dengan mudah, namun mengapa gambar yang tersimpan blur tidak seperti yang dilihat sebelumnya? Mungkin memang kualitas aslinya rendah, untuk itu ada cara memperjelas foto yang blur di Google dengan langkah mudah bagi semua orang.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan foto tampak blur, mungkin bisa jadi hal ini belum dipahami oleh beberapa pengguna. Sebelum mengetahui rekomendasi cara memperjelas foto, mungkin ada baiknya untuk mengetahui beberapa alasan yang menyebabkan foto dari Google tampak blur.

Cara Mengatasi Foto yang Blur di Google Tanpa Instal Aplikasi

Hal yang paling sering terjadi adalah pengguna mengunduh foto langsung dari daftar hasil pencarian gambar yang ditampilkan oleh Google. Padahal untuk bisa mendapatkan foto dengan resolusi asli, pengguna perlu mengunjungi langsung situs sumber asli yang sudah tertaut di Google.

BACA JUGA :  5 Cara Merubah Foto Menjadi Kartun yang Mudah Dilakukan

Untuk mengatasi hal semacam itu, pengguna bisa dengan memanfaatkan penelusuran Google dengan menjadikan gambar yang telah diunduh sebagai acuan. Adapun cara memperjelas foto yang blur di Google bisa dengan menemukan sumber dari gambar yang sama untuk resolusi yang lebih baik.