Home » Google » 5 Cara Membuka Link Google Drive yang Tidak Bisa Dibuka

5 Cara Membuka Link Google Drive yang Tidak Bisa Dibuka

by Cah Solo
0 comment
Cara Membuka Link Google Drive Yang Tidak Bisa Dibuka

SOLO MEDIA – Menyetorkan file maupun data sekarang tidak perlu repot karena bisa menyimpan dan menyebarkannya dengan drive. Kelebihan drive, data tersimpan dengan aman dan bisa diakses kapan saja maupun dimana saja.

Banyak opsi cara membuka link google drive yang tidak bisa dibuka dimana bisa dipraktekkan. Yuk ketahui bagaimana solusi mengatasi link drive tidak dapat terbuka yaitu :

1. Memperbarui Google Drive

Penyebab link google drive tidak dapat dibuka mungkin karena aplikasi sudah usah. Oleh karena itu memperbarui Google Drive bisa menjadi cara membuka link google drive yang tidak bisa dibuka. Pergi ke aplikasi play store untuk memperbaruinya lalu pilih aplikasi.

BACA JUGA :  Cara Mengganti Nama di Google Meeting di PC dan Smartphone Dengan Mudah

Di kolom penelusuran ketik google drive lalu lakukan pencarian. Selanjutnya akan keluar hasil pencarian lalu klik update untuk memperbarui.

Butuh waktu untuk memperbarui jadi selama memperbarui jangan buka aplikasinya dulu. Coba buka kembali link Google Drive yang tidak dapat dibuka jika bisa berarti masalahnya karena aplikasi usang.

2. Meminta Akses Membuka Link Google Drive

Link drive bisa diatur supaya dapat diakses oleh siapa saja maupun hanya orang tertentu yang dipilih saja. Salah satu cara membuka link google drive yang tidak bisa dibuka yaitu dengan meminta akses.