Home » 💡 Tekno Tips » Cara Membuka Akun FB yang Sudah Ditutup Permanen dengan Mudah

Cara Membuka Akun FB yang Sudah Ditutup Permanen dengan Mudah

by Cah Solo
0 comment
Cara Membuka Akun FB yang Sudah Ditutup Permanen

SOLO MEDIA – Ada banyak cara membuka akun fb yang sudah ditutup permanen yang bisa dengan mudah dilakukan menggunakan Hp. Biasanya ada beberapa hal yang menyebabkan akun fb diblokir secara permanen sehingga pengguna tidak lagi bisa mengaksesnya.

Hal umum yang menyebabkan fb ditutup biasanya adalah mengandung konten yang dilarang yang menimbulkan keributan dengan pengguna lain. Bahkan akun yang memiliki nama palsu pun juga bisa diblokir secara permanen.

Penyebab Akun FB Bisa Ditutup Permanen

Selain beberapa hal yang ada di atas tadi tentu saja masih banyak alasan mengapa akun fb bisa terkunci bahkan tanpa penyebab sekalipun. Dengan demikian, sebelum mengatasi bagaimana cara membuka fb yang tertutup lebih baik cari tahu semua penyebabnya berikut ini:

BACA JUGA :  5 Cara Membuka Hp Infinix yang Terkunci Tanpa Reset
  • Ada beberapa aktivitas yang mencurigakan atau membahayakan sesama pengguna fb. Biasanya aktivitas ini tentu saja dapat dilakukan oleh pemilik akun sendiri tanpa disadari. Adapun contohnya seperti melakukan kegiatan spam pada kolom komentar, mem-posting terlalu banyak di grup bahkan kegiatan lainnya yang dinilai membahayakan dan mengganggu.
  • Terdapat aktivitas login dari perangkat asing yang tidak dikenali. Perlu diketahui bahwa sebenarnya bahwa akun yang terkunci tentu untuk bisa melindungi akun dari data para penggunanya. Hanya saja karena adanya aktivitas login dari perangkat lain justru hal ini dapat dianggap sebagai pembajakan yang akan membahayakan.
  • Akun fb yang biasa digunakan telah di-report oleh pengguna lain sehingga akun terkunci secara permanen.
  • Pengguna yang menyalakan auto likes dan bot comment juga bisa menyebabkan akun fb terkunci secara permanen.
BACA JUGA :  4 Cara Membuka File RAR di Android, Ini Panduannya

Cara Mudah Membuka Akun Fb yang Ditutup Permanen

Karena tadi sudah tahu apa saja yang menyebabkan akun fb ditutup, tentu kali ini saatnya tahu bagaimana cara membuka akun fb yang sudah ditutup permanen. Untuk bisa menyelamatkan akun fb yang ditutup tentu saja dapat melakukan pemeriksaan akun terlebih dulu.