Home » 💡 Tekno Tips » 3 Cara Agar Canva Tidak Berbayar yang Terbukti Berhasil!

3 Cara Agar Canva Tidak Berbayar yang Terbukti Berhasil!

by Cah Solo
0 comment
Cara Agar Canva Tidak Berbayar

SOLO MEDIA Canva merupakan aplikasi yang berbasis pada edit dalam media dengan berbagai fitur canggih yang bisa dioperasikan dengan mudah di dalamnya. Namun nyatanya para pengguna layanan ini banyak juga yang masih mencari cara agar canva tidak berbayar untuk membuka fitur lainnya.

Aplikasi ini memang sangat cocok bagi para pelajar maupun pekerja yang membutuhkan sebuah gerakan bentuk aplikasi penyokong tugas para pengguna. Sudah di download lebih dari ratusan juta pengguna pada laman google play store, aplikasi ini memang menyediakan editing dengan hasil memuaskan.

BACA JUGA :  Cara Reset Pabrik HP Vivo, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Canva Pro

Mode pada Canva ini biasa disebut juga dengan Canva Premium, dimana berada di tingkat lebih atas daripada Canva Basic. Stok yang dimiliki oleh Canva Pro juga lebih banyak dari biasa dan fitur tanpa kunci juga dengan bebas digunakan pengguna.

Sayangnya untuk meningkatkan atau melakukan upgrade aplikasi ini, pengguna juga harus merogoh beberapa kocek sebagai kepemilikan fitur yang terkunci. Hal ini tentunya cukup memberatkan dan membuat pengguna berpikir untuk mencari cara mudah mendapatkannya tanpa berbayar.

Cara Upgrade Canva Pro Tanpa Membayar

Terdapat beberapa cara atau trik yang dapat dilakukan agar pengguna bisa mengakses sebagai akun Canva Pro tanpa melakukan proses pembayaran. Beberapa cara yang akan direkomendasikan dan dapat dilakukan oleh pengguna dengan mudah tanpa ribet adalah sebagai berikut.

BACA JUGA :  Ketahui Apakah Android TV Box Harus Pakai Internet dan Cara Pemasangannya!

1. Membuat Akun Pada Website GitHub

Program edukasi sebagai cara agar Canva tidak berbayar diadakan oleh website edukasi bernama GitHub yang mulai dikenal di kalangan universitas. Pastikan jika pengguna memiliki email yang terhubung langsung dengan kampus maupun perusahaan karena harus menggunakan email yang resmi.