Home » Komputer dan Laptop » Berapa Biaya Memperbaiki Layar Laptop Bergaris? Berikut Perkiraannya!

Berapa Biaya Memperbaiki Layar Laptop Bergaris? Berikut Perkiraannya!

by Cah Solo
0 comment
Biaya Memperbaiki Layar Laptop Bergaris

SOLO MEDIA – Ingin tahu biaya memperbaiki layar laptop bergaris kisarannya berapa? Perangkat laptop yang mengalami kerusakan pastinya bisa menghambat pengguna ketika membutuhkan laptop apalagi jika menyangkut pekerjaan atau tugas pendidikan. Banyak sekali macam permasalahan perangkat yang bisa terjadi pada pengguna.

Permasalahan tersebut bisa terjadi pada sistem operasinya, hard disk, atau bahkan layar laptop sekalipun. Pernahkah mengalami layar laptop yang bergaris? Jangan khawatir, ini dapat diperbaiki dengan bawa perangkat ke service center yang terdekat. Untuk biaya perbaikannya, bergantung seberapa parah kerusakannya.

1. Masalah Ringan Biaya Kisaran RP150.000

Kisaran biaya memperbaiki layar laptop bergaris dengan range harga Rp150.000 biasanya terjadi apabila masalah yang terjadi pada laptop termasuk ringan. Kasus ini biasa diatasi dengan cara melakukan instalasi ulang sistem yang telah bermasalah tersebut.

BACA JUGA :  5 Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Konek ke WiFi Paling Gampang

Sistem yang mengalami masalah tersebut membuat layar laptop error hingga menimbulkan garis-garis tipis yang mengganggu. Memori yang sudah penuh juga bisa menjadi pemicunya. Jika masalah timbul garisnya disebabkan oleh ini, maka biaya yang dilakukan cukup instalasi ulang saja.

2. Laptop yang Hang Harga Perbaikan Rp250.000

Untuk biaya yang dikeluarkan berkisar Rp250.000 apabila masalah yang terjadi tidak terlalu berat. Biasanya terjadi pada sistem operasinya yang mengakibatkan gagal melakukan booting. Perangkat akan error, sehingga layar tidak berubah dan sistem ikut terhenti yang berakhir muncul garis pada layar.