Home » Provider dan Jaringan » Beda Kuota OMG Dan Kuota Internet, Jangan Salah Pilih!

Beda Kuota OMG Dan Kuota Internet, Jangan Salah Pilih!

by Cah Solo
0 comment
beda kuota OMG dan kuota internet

SOLO MEDIA Banyak dari pengguna provider khususnya pada Telkomsel yang tidak mengetahui beda kuota OMG dan kuota internet padahal mudah sekali dibedakan. Kehadiran mode kuota yang diberi nama kuota OMG ini memang sedikit membingungkan terutama bagi pengguna lama kartu berdasar merah ini.

Perbedaan ini memang harus diketahui masyarakat umum mengingat masih banyak pengguna yang mencari topik permasalahan ini pada laman pencarian browser. Berikut akan dijelaskan terkait penjelasan fitur baru kuota OMG dan bagaimana perbedaan kuota tersebut dengan kuota internet yang biasanya digunakan.

BACA JUGA :  2 Cara Merubah Sandi WiFi Pribadi Beserta Alasan Pentingnya

Mengenal Apa Itu Kuota OMG

Jenis kuota yang populer di kalangan remaja ini merupakan fitur dari Telkomsel yang terkenal karena menyediakan banyak jenis paket internet. OMG sendiri berasal dari sebuah kata Oh My Gigabytes yang sebenarnya dari kehadirannya hanya sebagai kuota pelengkap kuota utama saja.

Meski begitu beda kuota OMG dan kuota internet yaitu karena kekuatan sinyal yang selalu saja mumpuni bagi sambungan para pengguna. Penggunaan dari paket ini juga dapat digunakan melalui berbagai macam metode pembayaran, yaitu mulai dari pembayaran Prabayar maupun sistem Pascabayar.

Perbedaan Kuota OMG dan Kuota Internet

Dengan kehadiran kuota terbaru ini juga bisa menjadi kelebihan tersendiri karena memiliki kuota yang terpisah dengan jenis kuota internet biasa. Perbedaan dari kedua jenis kuota ini yang dapat dengan mudah pengguna lihat juga dijelaskan dengan padat dan ringkas sebagai berikut.

BACA JUGA :  Apakah Paket Gigamax Bisa Digunakan untuk Internet? Ini Penjelasannya!

1. Kecepatan Dan Ketersediaan Jaringan

Dari kemampuan kedua kuota ini memang sangat terlihat karena kuota ini merupakan dua jenis keluaran yang berbeda dari segi waktu. Beda kuota OMG dan kuota internet dapat dirasakan dari kapasitas kemampuan kecepatan dan ketersediaan jaringan yang tersedia pada ponsel pengguna.