Home » Google » 5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang

by Cah Solo
0 comment
aplikasi penghasil Dollar milik Google

SOLO MEDIA – Google memiliki banyak aplikasi yang memberi kesempatan pada penggunanya untuk bereksplorasi, menghasilkan karya, dan memperoleh penghasilan. Siapa pun bisa mendapatkan penghasilan melalui aplikasi penghasil dollar milik Google. Ini membuktikan bahwa mendapatkan uang sebetulnya mudah, asalkan orang yang mencarinya pintar melihat peluang.

Jika sudah ‘settle’, bukan hal yang tidak mungkin penghasilan yang didapatkan bisa mencapai jutaan rupiah per harinya. Untuk urusan keamanannya pengguna tidak perlu khawatir, karena Google sudah terjamin aman. Lantas, aplikasi Google apa saja yang bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan?

1. YouTube

Orang-orang pasti sudah familiar dengan aplikasi penyedia video yang satu ini. Pengguna YouTube bisa monetisasi channel-nya jika sudah berhasil mengumpulkan 1000 pengikut dan 4000 jam tayang selama 12 bulan. Uang penghasilan bisa didapatkan bila proses aktivasi Google AdSense telah disetujui.

BACA JUGA :  Google Docs Tidak Ada Voice Typing, Penyebab dan Cara Mengaktifkannya

Uang yang masuk ke rekening pengguna berasal dari hasil iklan yang ditampilkan di sela-sela video milik pengguna dengan berbasis CPM. Pastikanlah untuk mengunggah video berisi konten yang menarik namun tidak melanggar terms and condition yang telah ditetapkan oleh YouTube.

2. Blogger

Jika pengguna Google merupakan orang yang gemar menulis, terjun di Blogger.com bisa menjadi pilihan yang patut dicoba. Konten yang bisa ditulis bisa sangat bervariasi, tergantung minat dari masing-masing penulis. Hubungkanlah Blog ke Google AdSense, pengguna bisa mendapat uang dari iklan.