Home » 💡 Tekno Tips » Apakah Aplikasi Helo Menghasilkan Uang? Berikut Ulasannya!

Apakah Aplikasi Helo Menghasilkan Uang? Berikut Ulasannya!

by Cah Solo
0 comment
Apakah Aplikasi Helo Menghasilkan Uang

Pertanyaan mengenai apakah aplikasi Helo menghasilkan uang hingga saat ini masih sering dilontarkan. Meskipun sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut, pertanyaan tentang kebenaran menghasilkan uang masih dibicarakan. Tak hanya itu, cara menggunakannya pun kerap menjadi sorotan sebagian besar orang.

Hampir sama dengan TikTok, Helo menjadi aplikasi untuk berbagi video yang dibuat dan dibagikan oleh para penggunanya. Perbedaan yang paling menonjol dari Helo dan TikTok adalah pengguna aplikasi yang hanya ditujukan kepada kreator lokal. Dengan kata lain, video-video tersebut dibuat oleh pengguna Indonesia.

Apakah Aplikasi Helo Menghasilkan Uang

Menjadi aplikasi berbagi video, Helo berisi video pendek dengan beragam konten, seperti kata bijak konten lucu, atau yang lainnya. Untuk menjawab pertanyaan apakah aplikasi Helo menghasilkan uang, jawabannya adalah benar. Uang dari aplikasi Helo bisa didapatkan melalui tugas yang tersedia.

BACA JUGA :  5 Cara Kompres Video di Android Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Tugas yang diberikan kepada pengguna sangat beragam dan memiliki aturan yang berbeda-beda. Salah satu tugas adalah mengundang teman menggunakan kode tertentu. Selain itu, menonton video juga dapat menambah koin yang sudah tersimpan dan saldo yang terkumpul bisa diambil menggunakan dompet elektronik Dana.

Cara Menghasilkan Uang

Tak hanya tersedia satu cara, pengguna bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan banyak tugas. Namun sebelum mengerjakan tugas, ketahui beberapa aturan yang sudah ditentukan. Tanpa berlama lagi, berikut beberapa tugas yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan uang:

1. Mengundang Teman

Cara pertama yang harus dilakukan adalah mengundang teman menggunakan kode undangan. Setiap pengguna akan memiliki kode undangan yang berbeda sehingga harus dipastikan sudah membagikan kode dengan benar agar komisi bisa didapatkan.

BACA JUGA :  2 Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G yang Terbukti Ampuh