Home » Provider dan Jaringan » 7 Alasan Kenapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel

7 Alasan Kenapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel

by Cah Solo
0 comment
Alasan Kenapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel

SOLO MEDIA – Banyak orang bertanya kenapa tidak bisa membeli paket internet Telkomsel karena hal ini memang sangat menjengkelkan. Terlebih ketika sedang mengejar deadline, kuliah online, atau meeting online malah terputus karena paket internet habis.

Supaya bisa menangani permasalahan ini dengan cepat, sebaiknya ketahui alasannya apa saja. Berikut beberapa alasan mengapa tidak dapat melakukan pembelian paket data Telkomsel.

1. Pulsa Tidak Cukup

Metode pembayaran yang digunakan untuk membeli paket internet Telkomsel sendiri beragam. Diantaranya bisa menggunakan pulsa, transfer bank, dan beberapa alat pembayaran lainnya. Apabila pulsa yang digunakan sebagai metode pembayaran tidak cukup, maka tidak bisa membeli paket internet tersebut.

BACA JUGA :  4 Cara Membuka Blokiran WiFi Dengan Sangat Mudah

Oleh karena itulah, sebelum melakukan pembelian paket internet dengan metode pembayaran pulsa. Pastikan dulu bahwa pulsa masih dalam jumlah cukup. Jika kurang mencukupi, sebaiknya lakukan top up terlebih dahulu baru digunakan membeli paket data.

2. Jaringan Tidak Stabil

Alasan lain yang paling banyak terjadi adalah permasalahan jaringan tidak stabil. Misalnya sedang berada di tempat yang susah jaringan, sudah tentu akan sulit untuk masuk ke aplikasi MyTelkomsel atau melakukan dial pad.